Menu

Mode Gelap

News · 17 Mei 2023 08:21 WIB

UIN Bandung Terima Kunjungan Dari Inspektorat Jenderal Kemenag

Avatar badge-check

Editor


 UIN Bandung Terima Kunjungan Dari Inspektorat Jenderal Kemenag Perbesar

BANDUNG SENTRA PUBLIKASI INDONESIA

Rektor UIN Sunan Gunung Djati Bandung, Prof. Dr. H. Mahmud, M.Si menerima kunjungan dari Inspektorat Jenderal Kementerian Agama Republik Indonesia dalam rangka meningkatkan budaya keterbukaan informasi publik yang berlangsung di Gedung O. Djauharuddin AR, Selasa (16/5/2023).

Desi Hariati Ketua Tim Inspektorat Jenderal Kemenag menyampaikan kunjungan ke UIN Bandung untuk mengetahui perkembangan, kemajuan dan permasalahan terkait Pengelolaan Informasi dan Dokumentasi (PPID) pada Satuan Kerja Kementerian Agama, “Pertama silaturahmi. Kedua, meleksanakan pemantauan dan evaluasi PPID UIN Bandung agar semakin terbuka,” tegasnya.

Prof Mahmud, merasa bersyukur atas silaturahmi ini, “Terimakasih kepada tim Irjen yang sudah berkunjung ke UIN Bandung. Kampus sebagai salah satu lembaga publik, hendaknya berkomitmen membangun budaya keterbukaan informasi publik. Ini harus menjadi komitmen bersama untuk terus dikuatkan. Oleh karena itu, kita bertekad untuk terus memberikan layanan publik terbaik kepada seluruh pemangku kepentingan,” jelasnya.

Koordinator PPID Pelaksana, Dr. Iu Rusliana, S.Fil.I., M.Si. didampingi Sub Koordinator Rumah Tangga dan Humas, Ramdan Budiana, S.Ag. menuturkan terkait layanan online dapat diakses melalui website di https://ppid.uinsgd.ac.id, bisa melalui aplikasi PPID UIN SGD Bandung yang diakses di playstore.

“Semua layanan juga bisa melalui e-mail ppid@uinsgd.ac.id dan Whatsapp di nomor 085173311968. atau bisa datang langsung ke kantor PPID di Kampus I UIN Bandung,” tuturnya

 

Artikel ini telah dibaca 4 kali

Baca Lainnya

Keren! Mahasiswa S2 BIB Kemenag LPDP Prodi PAI UIN Bandung Terapkan Design Thinking dalam Latihan Academic Writing

2 Juni 2023 - 10:15 WIB

Selamat! Laboratorium Kalibrasi UIN Bandung Raih Akreditasi dari KAN

31 Mei 2023 - 09:16 WIB

Susun RPS Kurikulum Merdeka, Cara Jitu Tingkatkan Kompetensi Dosen Teknik Elektro UIN Bandung

29 Mei 2023 - 11:50 WIB

Ini Cara Kemenag Diseminasikan Program Pendidikan Inklusif di Madrasah

27 Mei 2023 - 18:03 WIB

Keren! Mahasiswa Pascasarjana UIN Bandung 2023 Luncurkan Kelas Menulis

26 Mei 2023 - 11:37 WIB

Agar Cepat Terbit, Ikuti 5 Cara Publikasi Jurnal Scopus

23 Mei 2023 - 08:30 WIB

Trending di News