Top! Senny Luckyardi, Mahasiswa S3 UPI, Raih The Best Creator Conference pada UNIKOMERS Award 2022

oleh

SPI-BANDUNG

Senny Luckyardi, mahasiswa S3 Prodi Manajemen Universitas Pendidikan Indonesia Meraih Best Creator Conference pada ajang Unikomers Award yang diadakan pada tanggal 22 Agustus 2022 di Universitas Komputer Indonesia.

Unikomers Award merupakan ajang penghargaan atas karya dosen dan civitas akademika yang ada di lingkungan Universitas Komputer Indonesia. Ajang yang telah dilaksanakan kedua kalinya ini sebagai bentuk motivasi bagi dosen dan civitas akademika agar berkarya dan bersungguh-sungguh dalam menjalankan Tri Dharma Perguruan Tinggi. “Pada ajang ini berisi banyak kategori berdasarkan lomba yang diselenggarakan sebelumnya seperti Best Fotografi, Best Cipta Lagu dan Musik Video sampai kategori yang khusus untuk dosen unikom diantaranya yaitu Best Researcher, The most agile Figure, Best Creator Conference dan masih banyak lagi,” jelasnya, Jumat (26/8/2022)

Perjalanan dalam meraih penghargaan tersebut, Senny Luckyardi yang sekaligus merupakan dosen Prodi Manajemen Pemasaran Universitas Komputer Indonesia terus berupaya untuk menghidupkan publikasi ilmiah melalui konferensi internasional.  Perjuangan Senny dalam konferensi membuahkan kerjasama yang baik dengan beberapa publisher internasional pada berbagai bidang. Hal itu merupakan capaian yang tidak mudah didapat mengingat UNIKOM masih dini dalam menyelenggarakan konferensi internasional.

Dalam menempuh pendidikan, Senny pernah mengenyam pendidikan Sarjana pada Fakultas Pertanian Universitas Padjajaran dan lulus dengan predikat cumlaude. Kemudian melanjutkan studi magisternya pada program studi Magister Manajemen Universitas Komputer Indonesia yang diselesaikan dalam waktu 1,5 tahun dengan mendapatkan predikat summa cumlaude dan kini Senny tercatat sebagai mahasiswa S3 Prodi Manajemen Universitas Pendidikan Indonesia.