Menu

Mode Gelap

Umum · 16 Des 2022 20:14 WIB

Keren! Telkom University Sabet 3 Penghargaan Dari Diktiristek

Avatar badge-check

Editor


 Keren! Telkom University Sabet 3 Penghargaan Dari Diktiristek Perbesar

SENTRA PUBLIKASI INDONESIA-BANDUNG

Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset, dan Teknologi (Ditjen Diktiristek) Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek) kembali menggelar Anugerah Diktiristek 2022, acara ini berlangsung di Grand Ballroom the Sultan Hotel, Jakarta, Kamis (15/12/2022) malam.

Penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi terhadap para pemangku kepentingan baik dari perguruan tinggi, mitra kementerian/lembaga, mitra industri, dan media yang telah berpartisipasi aktif dalam mendukung implementasi kebijakan Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) dan pencapaian Indikator Kinerja Utama (IKU) Perguruan Tinggi.

Pada tahun ini, Diktiristek memberikan penghargaan kepada 381 penerima penghargaan, dari 9 kategori, diantaranya penghargaan untuk Mitra Kerja Sama Ditjen Diktiristek Terbaik, Anugerah Pembelajaran dan Kemahasiswaan, Anugerah Sumber Daya, Anugerah Kelembagaan, Anugerah Riset, Teknologi, dan Pengabdian Masyarakat, Anugerah Pangkalan Data Pendidikan Tinggi, Anugerah Humas, Anugerah Kerja Sama, dan Anugerah Jurnalis dan Media.

Pada penghargaan tersebut, Telkom University berhasil meraih 3 penghargaan anugerah kerja sama untuk subkategori Perguruan Tinggi Swasta (PTS), 3 penghargaan tersebut diantaranya adalah Gold winner untuk Laporkerma terbaik, Gold winner untuk kerja sama dengan industri terbaik dan Silver winner untuk kerja sama internasional terbaik.

Penghargaan ini diterima langsung oleh Wakil Rektor II Bidang Sumber Daya Telkom University, Dr. Henry Christiadi, menurutnya penghargaan ini merupakan hasil kolaborasi Tel-U kepada seluruh pihak, dan ini merupakan penghargaan tidak hanya untuk Tel-U tapi juga untuk seluruh stakeholder Tel-U.

“Semoga kerja sama yang terjalin antara Telkom University dengan seluruh pihak, dapat memberikan hasil yang baik, tidak hanya untuk Tel-U tapi dapat memberikan hasil yang baik untuk masyarakat.” Ucapnya.

Prof. Nizam, selaku plt. Dirjen Diktiristek dalam sambutannya menyampaikan, penghargaan yang diberikan adalah bentuk apresiasi Diktiristek atas kerja sama yang selama ini dilakukan.

“Tujuan utama dari penghargaan ini adalah untuk bersama-sama kita mentransformasikan pendidikan tinggi, sehingg kedepannya Indonesia mampu menghasilkan SDM yang unggul, adaptif, kreatif, inovatif dan memiliki akhlak yang mulia, maka dari itu dibutuhkan kerja sama yang terjalin antara pemangku kepentingan untuk mampu mewujudkan itu semua.” Tegasnya.

Rektor Telkom University, Prof. Adiwijaya menyampaikan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung Telkom University sehingga dapat meraih penghargaan ini, khususnya kepada mitra industri yang turut membantu Tel-U dalam mencetak generasi unggul untuk bangsa Indonesia.

“Selamat kepada seluruh sivitas akademika Telkom University penghargaaan ini, saya berharap kerja sama yang sudah terjalin antara Telkom University dan seluruh mitra dapat terjalin baik, sehingga mampu memberikan manfaat untuk masyarakat, karena untuk mampu mewujudkan mimpi besar bangsa ini dibutuhkan kolaborasi yang baik dengan seluruh pihak.” Ucapnya.

Artikel ini telah dibaca 3 kali

Baca Lainnya

Innalillahi, Wakil Dekan I FTK UIN Bandung Meninggal Dunia

24 Januari 2023 - 09:42 WIB

Menag: Jangan Lakukan Koruptif

21 Januari 2023 - 11:03 WIB

Keren! Mahasiswa UIN Bandung Diajak Perkuat Jiwa Wirausaha Lewat Bonsai

9 Januari 2023 - 10:28 WIB

5 Jalur Seleksi Penerimaan Mahasiswa UIN Jakarta Tahun 2023

7 Januari 2023 - 08:34 WIB

Top! MAN 2 Kudus dan MAN Karangasem Raih Predikat Wilayah Bebas Korupsi

5 Januari 2023 - 07:57 WIB

Top! Siti Rahmatillah, Mahasiswa UIN Malang Sabet Juara Lomba Esai Nasional

29 Desember 2022 - 09:40 WIB

Trending di Umum